Aksi Belasan Pemuda Main Hakim Sendiri, Grebek Pasangan Mesum Berahir Dipolisikan

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Seorang warga Tulungagung dilaporkan ke Mapolsek Gondang pasalnya ia melakukan mesum yang seharusnya tidak lakukan

Pelaku diamankan berkat laporan RRD (28) dan AR (30) Pasalnya keduanya tidak terima dikeroyok ketika keduanya digerebek pelaku saat berada dirumah AR.

Menurut AKP Siswanto mengatakan penggrebekan dua sejoli yang tengah berada di dalam rumah, dilakukan ZA dengan membawa 10 temanya di Desa Blendis, Kecamatan Gondang.

Pelaku yang berjumlah 11 orang sejak awal sudah merencanakan penggrebekan terhadap diduga pasangan mesum RRD.

"ya, sekitar  jam 03.00 WIB pelaku  mendatangi rumah korban AR. Selanjutnya  melakukan penggerebekan dengan alasan sudah beberapa kali korban  diingatkan, tetapi tidak memperdulikan" ujar AKP Siswanto

Menurutnya, sudah beberapa kali  diingatkan agar tidak membawa masuk wanita lain namun diindahkan. Sehingga puncak dari kejadian tersebut  ZA bersama warga mendatangai rumah korban melakukan penggerebekan.

Namun saat melakukan penggerebak, disinyalir pelaku  ZA dalam pengaruh minuman keras sampai  melakukan kekerasan terhadap korban.

"Akibat kejadian itu, korban RRD  menderita luka pada pangkal hidung dan mengeluarkan darah sedangkan korban AR menderita luka gores bekas cakaran pada pipi kanan." tandas Kapolsek.

Selanjutnya atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Gondang, dan pelaku sudah diamankan. (ctr/kla)

  • Whatsapp

Index Berita