Dandim 0608 dan Bupati Cianjur Kunjungi Penerima Rutilahu

INDONESIASATU.CO.ID:

CIANJUR - Sebanyak ( 60 ) warga Kampung Ranca kaso. Desa Sukabakti.Kecamatan Naringgul Cianjur Selatan. yang mendapatkan bantuan dana  pembangunan   Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada tahun anggran 2017, Selasa kemarin 13/02/18 di kunjungi Dandim 0608 Cianjur dan Buapti Cianjur untuk mengcek Pembangunan  itu betul dibangunkan atau tidak.

Dandim 0608 Cianjur Letkol TNI Kowad CZI Hidayati ST.MT menyebutkan Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) anggaran 2017 lalu itu perogram dari pemerintah Provinsi Jawa barat melalui kodam 3 siliwangi dan langsung angaranya di teransfer melalui  Lembaga Pemberdayan Masyarakat (LPM)

Desa  dan Kodam 3 Siliwangi mendaptkan bantuan dana untuk pembangunan Rutilahu 8000 Yunit khususnya untuk Kabupaten Cianjur melalui KODIM 0608 Cianjur mendapatkan bantuan 612 Yunit yang tersebar diseluruh Kecamatan kabupaten Cianjur, salah satunya di Desa Sukabakti Kecamatan Naringgul Cianjur Selatan.

"Ini hanya dana setimulan saja dari bantuan pemerintah propinsi sisanya ditangung oleh swadaya masyarakat  (gotong Royong Lobaan ) artinya  dikerjakan banyakan," jelas Bupati

Terlebih dari hal yang disebut warga sangat antusias menyambut para pejabat tinggi cianjur yang berkunjung kelokasi penerima bantuan dana  pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari pemerintah yang kini rumahnya sudah ditempati kata warga. penerima bantuan  (Novel R)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita