Dirum PDAM Tirta Asasta: Kunjungan Rumah Advokasi Sekber Wartawan Kota Depok Membawa Kebaikan

gustifajarman, 20 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DEPOK, -
Pertemuan Rumah Advokasi Sekber Wartawan Kota Depok dengan Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Asasta didampingi Manajer Marketing, Imas dan Staf Humas PDAM Tirta Asasta Dita di ruang pertemuan PDAM berlangsung penuh keakraban dan canda tawa, Kamis (19/9/19) 

Pertemuan yang diawali sambutan oleh Dirum Ee Sulaiman mengatakan kehadiran pengurus Rumah Advokasi yang dihadiri ketua Irfan Lubis, sekretaris Gusti Tanjung dan bendahara Wiwi serta dihadiri sekjen Sekber Wartawan Depok, Johanes Hutapea membawa kebaikan dan manfaat buat PDAM karena keberadaan Rumah Advokasi sangat membantu tugas sehari hari PDAM. " Kedatangan Rumah Advokasi ke PDAM justeru akan meringankan beban kerja karena bisa menjembatani antara pelanggan dengan PDAM," jelas Een
Lebih lanjut dikatakannya saat ini PDAM sudah meluncurkan program "SMS Centre" yang bertujuan untung menampung semua aduan yang disampaikan pelanggan PDAM atau masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan pelayanan yang diberikan PDAM. "Kepada Pelanggan PDAM dan Warga Depok yang ingin menyampaikan segala permasalahan yang berkaitan dengan PDAM silahkan melapor karena semua aduan yang disampaikan akan ditindaklanjuti segera karena kepuasan pelanggan merupakan senyuman buat kami," imbuhnya.
Dikatakannya juga bahwa disamping layanan aduan pelanggan yang sudah ada seperti Helpdesk, Twitter dan Instagram, layanan SMS Centre ini juga dilakukan lewat jaringan seluler yang semua aduannya tercatat dan petugas yang menerima aduan tersebut akan segera menindaklanjuti aduan yang disampaikan pelanggan dan warga kota Depok," ujarnya.
Ditempat yang sama, Imas selaku Manajer Marketing yang ikut dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan suka dan duka dalam menerima aduan masyarakat. Imas bercerita selama bertugas di Manajer Marketing yang juga membawahi bagian humas PDAM bahwa ada pelanggan yang mengadukan permasalahan PDAM ke Ombudsman."Alhamdulillah aduan tersebut bisa diselesaikan dengan baik dengan pihak pelanggan dan Ombudsman yang sempat hadir ke PDAM menanyakan kronologis permasalahannya tidak jadi meneruskan permasalahan tersebut karena sudah mendapatkan penjelasan yang detail dari PDAM," tuturnya. (RA/Gus/Wiek)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu