Geliat Pangandaran Gaet Berbagai Penghargaan

antonatong, 29 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGANDARAN -  Pangandaran hebat sekarang sudah menggeliat, sudah menunjukan wujudnya, sudah menunjukan keadaannya, tentu ini merupakan kesempatan buat kita untuk terus berjuang demi kepentingan Pangandaran.

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dalam pidatonya pada acara upacara peringatan HuT korpri yang ke 48, hari guru nasional ke 26, HUT PGRI ke 74, hari kesehatan Nasional ke 55, dan hari Aids sedunia tahun 2019 tingkat kabupaten Pangandaran di alun-alun Parigi kabupaten Pangandaran jum'at 29/11/2019.

Dikatakan Bupati bahwa upacara ini diharapkan bisa dijadikan momentum bagi ASN untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Yang lebih penting bahwa upara ini harus dijadikan momentum untuk bekerja lebih baik, ya baik tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, para guru, para ASN  dan seluruh pejabat, yang ingin saya sampaikan bahwa keberadaan kita, dan kita hadir disini hanyalah semata mata karena ada keinginan dan harapan suci masyarakat kabupaten Pangandaran yang  perlu direalisasikan.

Alhamdulilah anggaran dan pendapatan belanja tahun 2020 sudah diketok, dan itu penuntasan RPJM tahun 2016-2021, penuntasan terhadap janji dan komitmen Bupati dan wakil bupati dalam rangka membangun kabupaten Pangandaran.

Kita dalam beberapa waktu terakhir ini mendapatkan beberapa penghargaan luar biasa diantaranya : puskesmas Pangandaran mendapat katagori puskesmas perkotaan terbaik se-Jawa barat, puskesmas Langkaplancar katagori  puskesmas pedesaan terbaik se Jawa barat. 

Kabupaten Pangandaran ditetapkan sebagai kabupaten Sehat dari 500 lebih kabupaten se  Indonesia.

Desa Kertayasa sebagai desa wisata terbaik tingkat nasional.

Di forum program penjaminan mutu nasional, kabupaten Pangandaran terpilih menjadi juara satu Jawa barat, namun itu semua bukan karena hebatnya bupati dan wakil, tapi karena hasil kerja keras seluruh ASN dan seluruh guru yang ada di kabupaten pangandaran, " terang bupati.

Menurut bupati bahwa capaian tersebut harus dijadikan motivasi bagi seluruh pegawai di kabupaten Pangandaran, mari kita bekerja lebih baik lagi.

Kita hadir dan ada di sini tidak hanya ngurusin diri sendiri saja, tapi kita hadir berusaha berjuang untuk memakmurkan dan mensejahterakan  masyarakat kabupaten Pangandaran. 

Ayo jadikanlah momentum kita ini untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Pangandaran sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing, " Ajaknya. H.WK (Anton AS).

 

 

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu