H.Acep Al'Azhari: Kita Harus Berjuang Untuk Melawan Kapitalisme

wiwiek, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DEPOK,-
H. Acep Al Azhari mengatakan kota Depok bertumbuh menjadi kota Intelektual dan bisnis. Hal ini tentunya menjadi sebuah perjuangan, dengan selalu membangun karakter intelektual dalam setiap upaya pembangunan kota Depok yang sangat berpotensi. 

"Sebab Depok punya itu semua, dengan banyaknya Universitas diwilyah Kota Depok," tuturnya usai diskusi politik yang digelar dikantor Sekber wartawan Depok, GDC Kota Kembang Depok, Rabu (9/10).

Menurut Acep, dalam suatu ekonomi bisnis, kita juga harus berjuang dan bergerak untuk mampu melawan kapitalisme yang sangat sulit disaingi, kecuali dengan semangat masyarakat yang harus memiliki Ideologi pembelaan terhadap produk lokal.

“Jika kita mau berjuang untuk Depok, dan mampu bersaing dengan para dominan. Secara otomatis, ekonomi rakyat akan hidup yang berujung pada kesejahteraan bersama,” ujar H. Acep lagi.

Artinya lanjut Acep, Dengan membeli dan mengkonsumsi produk lokal akan sangat berpotensi memajukan wilayahnya sendiri. Jika kita menyadari hal itu, sesungguhnya kita saat ini sedang menggerakkan ekonomi rakyat.

Menurut H. Acep, masalah Depok adalah soal kesejahteraan, dan kesejahteraan bisa dibangun melalui bisnis.

“Saya lakukan itu. Salah satunya dengan membuat produk Air Mineral lokal Maestro”, pungkasnya. (Wiwiek)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu