Hadiri Hari Kesehatan Nasional ke 54, Bupati Karawang: Anggaran untuk Menunjang Program Kesehatan untuk Kabupaten Karawang sebesar 20 Miliar

INDONESIASATU.CO.ID:

KARAWANG - Hari Kesehatan Nasional ke-54 yang diperingati setiap tanggal 12 November, untuk tingkat Kabupaten Karawang dilaksanakan di Ballroom hotel Resinda, Jalan Resinda Raya No 1 Telukjambe Timur, Senin (12/11/2018).

Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini mengambil tema "Aku Cinta Sehat" dengan sub tema "Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita". Bupati Karawang, dr Hj Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa sektor kesehatan merupakan hal yang  sangat penting sekali karena tidak mungkin orang' akan bekerja dengan baik apabila dalam keadaan sakit.

Bupati menyampaikan anggaran untuk menunjang program kesehatan untuk Kabupaten Karawang sebesar 20 Miliar. Sebagai salah satu kepedulian Pemerintah kabupaten Karawang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu menyediakan rumah singgah bagi para masyarakat yang berobat di Rumah Sakit Hasan Sadikin dengan menyediakan satu kamar bagi pasien dan penunggunya dengan memberikan makan tiga kali sehari.

Ucapan terima kasih dari Bupati atas pengabdian para pelaku kesehatan yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena berbuat baik merupakan suatu perbuatan amal yang baik. (***)

  • Whatsapp

Index Berita