Hasil Audit Survaillance IV FM FSC, SGS indonesia Tetapkan Perhutani KPH Ciamis Lulus sebagai Perusahaan Pengelola Hutan Lestari Tahun 2019

nanangsuryana, 14 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

CIAMIS ( Jawa Barat ) - Perhutani KPH Ciamis merupakan salah satu BUMN di bidang kehutanan yang berada di Jawa Barat yang sudah tiga kali mendapatkan Sertifikat Pengelolaan Hutan Lestari dari Lembaga Inspeksi, Verifikasi, pengujian dan sertifikasi terkemuka di dunia  yaitu PT. SGS internasional . 

Pada bulan Oktober 2019 Selama tiga  hari dari  tanggal 8 sd 10  , kembali KPH Ciamis di adakan audit oleh Tim SGS dari mulai administrasi hingga fisik dan kondisi langsung di lapangan. Audit yang dilaksanakan meliputi  kelola sosial, kelola lingkungan dan Produksi.

Dikatakan Agus Mashudi selaku Administratur/KKPH Ciamis di Kantor Perum Perhutani KPH Ciamis  Jl. Raya Ciamis Banjar KM2 Kertasari Ciamis (14/10)  " Alhamdulilah Perhutani KPH Ciamis  kini sudah lega ,  setelah kami mengadakan Closing Meeting Hari Jumat (11/10) bertempat Kantor Pusat Perum Perhutani Ruang Kawah Putih Gedung Manggala Jakarta ,  kami merasa lega karena dari hasil Audit Surveillance IV FM FSC KPH Ciamis telah  di nyatakan " LULUS "  , ini adalah hasil proses kerja keras dan kerja kompak semua karyawan Perhutani . Semboyan Perhutani Berubah, Perhutani Bisa , Perhutani Luar biasa yang selalu di gelorakan pada setiap pertemuan sudah  dibuktikan dengan Perolehan SERTIFIKAT PENGELOLA HUTAN LESTARI dari PT. SGS. Ini adalah satu Prestasi Perum Perhutani secara umum dan KPH Ciamis Khususnya dimata internasional   yang perlu di pertahankan .  Perhutani akan tetap Menampilkan logo FSC pada setiap Produk kayu yang dihasilkannya " Pungkasnya.,( Nang.Surya )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu