Karawang Mengaji di Tegalwaru, Celica: Semoga Allah SWT Memberikan Kekuatan, Kemampuan dan Tekad yang Kuat untuk Tetap Utuh dalam Kebhinekaan

INDONESIASATU.CO.ID:

KARAWANG - Guna menjaga kondusifitas ketentraman dan kedamaian untuk seluruh bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Karawang, pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Karawang Mengaji Tingkat Kabupaten Karawang Bulan November 2018, bertempat di Halaman Kantor Camat Tegalwaru, pada Jumat (09/11).
Sedikit berbeda pada Karawang mengaji kali ini, sebelumnya karawang mengaji selalu dilaksanakan pada malam hari, akan tetapi pada kesempatan ini dilaksanakan pada Siang hari dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutan Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, bahwa seluruh ummat Islam di tanah air sedang melaksanakan do’a bersama dan istighosah untuk memohon ampun dan pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan, kemampuan dan tekad yang kuat untuk tetap utuh dalam satu kesatuan, satu nusa, satu bangsa, satu bahasa yaitu Indonesia yang utuh dalam kedamaian, tentram dalam kebersamaan untuk membangun bangsa dengan kebhinekaan.

Lebih lanjut, dengan do’a bersama ini bangsa yang terlahir dengan kemajemukan, bangsa yang terlahir dengan kebhinekaan, bangsa yang mayoritas penduduknya umat muslim mudah-mudahan Indonesia bisa tetap aman, kukuh, kuat dalam bingkai negara Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur terkhusus di Kabupaten Karawang.
Terakhir semoga do’a, istighosah ini mewarnai negeri, mampu menjadi inspirasi dan kekuatan untuk mewujudkan Karawang yang damai, Karawang yang sejuk, Karawang yang tenang, tentram dan Karawang yang bersatu dalam Kebhinekaan, Indonesia yang bersatu dalam keragaman dan Indonesia yang bersatu dalam ridlo dan ampunan Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, diisi juga dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ustadzah kondang Mamah Dedeh yang sering kita lihat bersama pada layar Televisi.(***)

  • Whatsapp

Index Berita