Kecelakaan Pickup Terbakar di Tol Madiun-Kertosono, Ini Nasib Kernet

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Kecelakaan terjadi sebuah pikap pengangkut buah melon terguling di ruas tol Nganjuk KM 662. Satu orang pengemudi dikabarkan tewas lantaran terjebak dalam kendaraan yang terbakar. 

Menurut Ipda Sugino mengatakan pikap nopol AE 9279 BA yang terbakar berada dari arah Surabaya ke arah Madiun. Lokasinya ini di sisi B dari jalur arah Surabaya ke arah Nganjuk Madiun. Perbatasan dengan Jombang.

"Saat ini petugas masih di lapangan untuk pemadaman dan evakuasi korban meninggal satu orang pengemudi," ujar Kanitlaka polres Nganjuk Ipda Sugino, Sabtu (22/6/2019).

Lebuh lanjut, ia mengukap petugas pemadam kebakaran dan polisi berusaha melakukan pemadaman. Sementara nopol kendaraan dan korban saat masih belum teridentifikasi.

"Identitas belum ada, karena masih proses evakuasi dan identifikasi korban," ujarnya 

Dikatakannya, dalam proses evakuasi kecelakaan untuk menghindari kemacetan di tol arah Nganjuk-Madiun, pengendara diharapkan keluar di gerbang Tol Bandar Kedungmulyo. 

Sementara untuk pengendara yang menuju Solo dari Madiun, bisa melewati jalur arteri Mengkreng, Kertosono dan masuk tol melewati gerbang Tol Nganjuk.

"Dari arah timur atau Surabaya, pengendara bisa keluar Tol Bandar Kedungmulyo, ambil ke arah barat lewat Mengkreng lurus 20 KM, dan Simpang serut Kertosono belok kanan masuk ringroad. Selanjutnya masuk gerbang Tol Nganjuk," tandasnya. (oji/kla)

  • Whatsapp

Index Berita