Kodim 0607/Kota Sukabumi Sosialisasikan TMMD 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

SUKABUMI – Komando Distrik Militer (Kodim)  0607/Kota Sukabumi, mengajak masyarakat, khususnya warga Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi mensukseskan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2019. Ajakan itu disampaikan langsung Komandan Kodim (Dandim)  0607 Letkol (Kav) Mujahidin,  saat sosialisasi di aula Kantor Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Jumat (14/6). 

Pada kesempatan itu, Letkol (Kav) Mujahidin  menyampaikan  bahwa anggota TNI adalah tebtara yang mengabdi kepada bangsa dan negara. “TNI juga siap ditempatkan dimana saja bahkan di seluruh penjuru wilayah Indonesia. TNI berasal dari rakyat dan mengabdi untuk masyarakat seperti motonya, TNI kuat bersama rakyat,” jelas dia. 

Dengan adanya Program TMMD ini, ungkap dia, menjadi momen meningkatkan  rasa gotong royong untuk membantu kesejahteraan masyarakat khususnya di Kampung Tegalpanjang, Kelurahan Cikundul. 

“Dan kami menghimbau masyarakat agar mau merelakan atau menghibahkan sebagian kecil tanah yang di milikinya untuk bisa di jadikan sebagai fasilitas umum berupa jalan. Karena itu sebagai salah satu bentuk amal jariah kita untuk bekal di akhirat nanti. Sebagai warga kampung Tegalpanjang kita harus bersyukur karena dapat berkesempatan mendapat Program dari TNI yaitu TMMD yang ke 105 di tahun 2019. Dan Kami TNI Mengajak kepada masyarakat untuk bisa saling bergotong-royong dalam program TMMD ini sebagai salah satu bukti pengabdian ikhlas TNI, untuk bisa memajukan masyarakat,” seru Dandim. 

Ia berharap, dengan adanya program TMMD itu, bisa lebih meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. 
Hadir dalam kesempatan itu, tampaknya hadir sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkot Sukabumi, jangan pejabat teras Kodim 0607/Kota Sukabumi, tokoh agama,  tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat. (Pendim 0607/Ron).

 

  • Whatsapp

Index Berita