Polres Cianjur Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perbatasan Cianjur-Bandung

indonesiasatu, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

CIANJUR, - Perang melawan Corona terus berlangsung. Untuk menghentikan penyebarannya, Kabag Ops dan personil Polres Cianjur bersama jajaran Forkopimda, TNI, Brimob, PMI, BPBD dan Dinkes berupaya dengan segudang programnya mencegah penyebaran Covid-19 di Cianjur.

Setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan Puncak dan  Cipanas yang dilakukan tim Polres Cianjur, pagi ini giliran kawasan perbatasan Cianjur-Bandung yang menjadi titik pembersihan.

Dengan mengerahkan 3 unit Armored Water Cannon (AWC) milik Polres dan Brimob Cipanas, penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah tempat keramaian dan wisata.

Kabag Ops menjelaskan, selain untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi masyarakat Cianjur, penyemprotan disinfektan juga dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran Corona. Pasalnya, disinfektan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya baik virus, bakteri maupun jamur yang bisa menyebabkan penularan penyakit.

Tak hanya penyemprotan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga, serta membagikan Maklumat Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona.

( HMS / LUKY )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu