Peringatan Hari Diabetes Sedunia, Bupati Karawang: Sehat itu Mahal tetapi Apabila Kita Mengetahui Caranya akan Menjadi Murah

indonesiasatu, 14 Nov 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KARAWANG - Acara seminar dan senam bersama dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Diabetes sedunia di hadiri oleh Bupati Karawang, dr. Hj.Cellica Nurrachadiana di Area Techno Mart Mall Galuh Mas Karawang, Selasa ,(13/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan sambutan bahwa sehat itu mahal tetapi apabila kita mengetahui cara nya akan menjadi murah. Termasuk menjaga makanan dan rajin mengontrol diri baik itu kadar gula maupun pengecekan tekanan darah, dan apabila ada gejala atau terjangkit harus rajin minum obat karena hukumnya wajib.

Lebih lanjut Bupati mengatakan ga ada yang lebih penting dari pada sehat, oleh karena itu jaga kesehatan dengan baik dengan berolahraga yang teratur. Bupati berharap dengan kehadiran anggota PERWOSI sebanyak 411 orang perempuan hebat yang dapat mengajak anggota keluarga dan seluruh elemen masyarakat untuk hidup sehat. Ini adalah potensi dan menjadi tolak ukur pembangunan di Karawang.(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu