Sapa Warga Lewat Radio Pro 1 RRI Manado,Walikota Manado Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Lagi,Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut SH menyapa warga secara on air lewat Radioo Pro 1 RRI Manado Jumat pagi,(12/04) lewat program "Ron Manado".

Sebuah program radio yang berdurasi satu jam ini(07.00-08.00),memang cukup diminati para pendengar Radio,khususnya yang berdomisili di Kota Manado.Pasalnya lewat siaran yang ditayangkan secara langsung tersebut,Walikota Manado menyapa langsung para penelpon dan para pendengar Radio.

Pada kesempatan tersebut,Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut SH menghimbau masyarakat,khususnya yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang dalam kegiatan Pemilu serentak.

"Melalui kesempatan ini,saya menghimbau masyarakat pada tanggal 17 April nanti untuk menggunakan hak pilih saudara,pilihlah calon legislatif yang memiliki integritas,dan jangan memilih mereka yang membawa tas yang berisikan sembako atau atau bagi-bagi duit untuk membayar suara rakyat."ujar Walikota Manado.

Vicky Lumentut juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar pelaksanaan Pemilu pada 17 April nanti dapat berlangsung dengan aman,damai,baku-baku bae,baku-baku sayang karena torang samua basudara.

Pada kesempatan tersebut,Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut turut didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu SH,Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Manado Julises Oehlers SH,Kepala Badan Kesbang Kota Manado Drs.Hanny Solang serta Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang.(penhum/steven pande-iroot)

  • Whatsapp

Index Berita