Bentuk Kebersamaan, Jajaran P3MI Pusat Galang Dana Untuk Anggota nya Dirawat di RSUD Cianjur

lukman, 31 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

CIANJUR,- Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan, jajaran pengurus pusat Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) Pusat menggalang donasi untuk membantu biaya pengobatan salah satu pengurus yang saat ini dirawat di RSUD Cianjur. Penggalangan dana ini diinisiasi oleh Ketua Umum P3MI Pusat, Agus Chandra, S.E. 

Bantuan ini murni dari para anggota P3MI yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum P3MI Pusat kepada awak media Indonesiasatu.co.id dikediaman di Cianjur, Minggu (31/5/2020).

Dirinya menyampaikan, saat ini salah satu pengurus P3MI Pusat, bapak Alex yang menjabat sebagai Wakil Humas di rawat di RSUD Cianjur karena mengalami penyakit darah tinggi dan Diabetes (gula). 

Selain menggalang dana bantuan, jajaran pengurus P3MI juga pada hari Jum'at (29/5) menjenguk bapak Alex yang saat ini masih dirawat diruangan ICU gawat darurat RSUD Cianjur. Nampak hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Umum P3MI Pusat, Agus Chandra, S.E dengan didampingi Ketua group Bazaar Comonuty, Aprizal dan kordinator Bazaar/ Pameran, Iman serta rekan sejawat. Kehadiran jajaran P3MI ini di sambut oleh Istri dan pihak keluarga. 

Agus Chandra menjelaskan, sebelum nya Alex sempat terjatuh dikebun pada saat mengambil lalapan daun singkong didekat rumah nya. Pihak keluarga langsung membawa Alex ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan pertolongan. Dari hasil pemeriksaan Dokter, Alex mengalami penyakit gula dan darah tinggi. Dokter juga menyampaikan, dari hasil rontgen, ditemukan ada pembuluh darah dibagian kepala yang pecah. Untuk itu pihak RSUD Cianjur melakukan perawatan intensif.

" Kepada rekan rekan Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia dimana pun berada, saya mohon doanya untuk kesembuhan rekan kita, semoga kita bisa berkumpul dan bisa beraktifitas kembali ", ujar Agus Chandra ,S.E.

Saat ini menggalangan dana terus dilakukan oleh jajaran pengurus P3MI. " yang dikordinatoran oleh Aprizal selaku ketua group  bazaar Comonity Dana yang terkumpul saat ini lebih kurang 15 Juta. Semua berasal dari bantuan rekan rekan para pedagang, para pemilik korsel. Para perusahaan event organizer,  para pengusaha equpment dan dari uangkas organisasi P3MI Insha Allah ini akan terus bertambah ", jelas Ketua Umum P3MI, Agus Chandra, S.E yang di dampingi ketua kordinator bazaar comonity Aprizal 

Dirinya mewakili pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi membatu, baik berupa uang maupun tenaga guna meringankan beban biaya pengobatan Alex di Rumah Sakit.

(LUKY)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu